Kamis, November 20, 2008

Cincin Kawin, Cacing dan Harley

Seorang pemuda memperlihatkan sebuah cincin kepada teman wanitanya.

Pada cincin
itu terukir nama si wanita.
"Kawinlah denganku," kata pemuda itu, "dan kita hidup bahagia."
"Tapi aku sudah mencintai yang lain!"
"Katakan siapa orang itu?"
"Oh, tidak! Aku tidak ingin kalian berkelahi karena diriku."
"Siapa yang berkelahi?" kata pemuda itu,
"Aku hanya ingin menjual cincin ini kepadanya."

*******

Di sebuah Sekolah Menengah Umum seorang guru ingin mendemonstrasikan kepada murid-muridnya pengaruh buruk dari alkohol pada manusia. Ia mengambil dua buah gelas. Satu diisinya dengan air putih dan lainnya dengan alkohol. Kemudian, dimasukkannya juga seekor cacing.

Ternyata, cacing yang dimasukkan ke dalam gelas berisi alkohol, langsung kejang dan mati.

" Bonnie, " tanya Guru, " Kesimpulan apa yang dapat kita tarik dari presentasi ini ? "

" Kalau kita minum alkohol, kita tidak akan cacingan..."

******

Dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak " Hooooi ! ...Elu sudah pernah naik Harley belum ?" lalu dia langsung tancap gas. "Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong
banget, ayo kita kejar ! " kata pemuda yang nyetir mobil, "ayo !" balas temannya.

Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley. Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak "Hoooi ! ... Elu udah pernah naik Harley belum ?".Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil. "Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih !' pemuda yang nyetir mobil keki berat.

Ternyata di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah pengendara Harley yang ngeledek mereka, kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. "Hoi ... elu pernah naik Harley nggak' ?" kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

"Heh, elu tuh udahtabrakan,ketiban motor, masih sombong lagi, mau lu apasih ?" kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong, "Maksudnya, gue mau nanya sama elu, kalo elu udah pernah naik Harley, kasih tahu gue, rem-nya dimana !"

Source: Unknown
Share:

1 komentar:

  1. kwkwkkwkwkkwkw... tertawa terpingkal-pingkal ampe jungkir balik. ghomeng asli nie cerita.. lumayan, wat olah raga wajah :D

    BalasHapus