Jumat, November 14, 2008

Tasliyah

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk menyusul pada keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya. Karena tidak berhasil menemukan kertas memo dimana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, maka dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengingat alamat email istrinya.

Sialnya, dia melupakan satu huruf dari alamat email isrinya dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.
Saat wanita yang sedang berduka itu mengecek isi e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh ke lantai dan meninggal seketika.

Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di layar komputer :

Istriku tercinta,
Aku baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok.
PS. Panas benar disini

*****

Ada seorang pasien yang hidungnya bengkak mendatangi seorang dokter.
Dokter (D): " Lebah ? ", tanya dokter singkat.
Pasien (P): " Betul"
D : Hinggap ?
P : Benar.
D : Menyengat ?
P : Belum sempat. Sebelum sempat menyengat sepupuku menghantamnya
dengan sekop.

********

Seorang pemuda Inggris sedang menanyakan sesuatu pada murid-murid privatnya, orang Jepang dan orang Hongkong. "Ayo siapa yang bisa membuat satu paragraf dengan kata pink, yellow dan green". Si orang Jepang mengangkat tangannya "Saya, Pak" lalu berkata,"When the
yellow morning sun comes, I saw a pink cadilac running trough the green green grass of home". "Bagus sekali", kata si guru.

Si orang Hongkong tidak mau kalah dan menjawab, "Saya juga bisa, Pak!", lalu berkata, "I heard the phone green...green... then I pink up the phone and I said 'yellow'?"
Share:

0 comments:

Posting Komentar